Skip to main content

Memunculkan Level Legend PES 2018 Gembox

Daftar Isi [Show]

- Jika sebelumnya saya sudah membuat artikel Memunculkan Level Legend PES 2018 PS3 untuk berbagai patch PES 2018 misal Nemeziz, Potato patch, Next Level Patch, Monster Patch, atau patch lain ternyata untuk patch gembox sedikit berbeda karena basic dari gembox bukan PES tapi WE (sama saja dengan PES cuma WE hanya untuk wilayah Jepang). Menurut saya patch gembox ini sangat halus dan belum pernah freeze (macet) seperti patch lain.

Bisa dikatakan Gembox patch bukanlah sebuah patch tambahan. Tapi sebuah satu kesatuan menjadi satu game. Jadi jika kalian sudah instal PES 2018, jika instal pes gembox nanti akan ada dua PES.

PES Gembox ternyata level permainanya belumlah Legend. Apa itu level legend?. Level tertinggi dari game PES. Secara standar level tertingginya yaitu Superstar.

Untuk memunculkan level legend kalian harus mengalahkan COM di MasterLeague sebanyak 5X. Barulah level legend terbuka. Tapi tenang, saya akan membagikan patch yang tanpa mengalahkan COM kalian sudah bisa memunculkan level legend.

Silakan kalian download patchnya disini

Jika sudah, silakan pasang. Cara pasangnya sama dengan artikel Memunculkan Level Legend PES 2018 PS3

Jika sudah nanti akan muncul level legend di PES 2018 Gembox seperti ini

Mudah bukan?. :)

Aturan Berkomentar: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar