Skip to main content

Jangan Update Firmware Ke 4.83 PS3

Daftar Isi [Show]

- Kabar buruk bagi penggemar PS3 HAN. Kenapa?. Ya Sony telah menambal celah dari PS3 yang selama ini digunakan untuk mengubah ke HAN. Jadi saya sarankan jangan upgrade firmware ke 4.83 dulu. Kalau mau lihat status 4.83 bisa di ubah ke HAN atau belum, bisa pantengin di PSX-PLACE. Saat ini para opreaker sedang membuat versi 4.83 untuk CFW. Semoga saja OFW kebagian untuk mencicipi 4.83 HAN.

Jangan Update Firmware Ke 4.83 PS3

Dilansir dari halaman psx, kira-kira begini

Setelah melihat file pembaruan & tes awal, saya khawatir saya akan membawa berita buruk bagi pengguna HAN yang bermain online.

Jangan Update Firmware Ke 4.83 PS3 2
  1. Akan muncul bahwa s*ny menambal salah satu dari 2 eksploit webkit yang saat ini kami gunakan untuk memicu rantai ROP.
    Ini berarti bahwa kita perlu mengganti eksploit ini untuk mendapatkan alat ps3xploit apa pun yang bekerja pada 4.83. Pekerjaan sudah berjalan, jelas tidak ada ETA pada tahap ini. Tolong jangan tanya.
  2. Kernel tidak tersentuh sama sekali. Tidak ada perubahan baik lv1 atau lv2 yang berarti CFW akan lebih mudah dibuat. Itu juga kabar baik untuk pengembang dengan kerentanan kernel yang menjanjikan dalam penyelidikan.
  3. Perubahan dibuat seperti biasa dan mereka tampaknya cukup luas untuk menduga bahwa mereka mungkin telah menambal kerentanan HAN juga. Kami belum punya waktu untuk menyelidiki masalah ini sama sekali, tetapi jika mereka melakukannya, HAN mungkin pergi untuk masa lalu 4.82, hanya menyisakan konversi CFW2OFW yang dapat diinstal & dijalankan pada 4.83 setiap kali eksploitasi webkit yang ditambal diganti.

Kesimpulannya, perubahan yang dibawa oleh pemutakhiran 4.83 berarti bahwa siapa pun yang memperbarui akan kehilangan penggunaan HAN, dan mungkin secara permanen sampai kernel mengeksploitasi. Konversi Cfw2ofw akan menjadi satu-satunya game yang diinstal yang akan tetap berfungsi setelah memperbarui.

REKOMENDASI ​​DARI TIM PS3XPLOIT:
UNTUK SAAT INI, JANGAN DIPERBARUI KE 4,83 KECUALI ANDA MEMUTUSKAN UNTUK TIDAK MENGGUNAKAN HAN PADA PS3 ANDA.

Sifat pembaruan ini mengganggu rencana rilis 4.0 kami. Ini masih tahap awal dalam penyelidikan kami dan masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab untuk saat ini. Saya akan membuat Anda semua diposting setiap kali saya memiliki informasi tambahan untuk dibagikan

Cara Supaya Tidak Auto Update

Harus disetting ya, takutnya kalau tidak disetting akan auto update. Caranya seperti ini

  1. Masuk menu settings --> System settings 
    Jangan Update Firmware Ke 4.83 PS3 3
  2. Pada pilihan Automatic Update pilih Disable
    Jangan Update Firmware Ke 4.83 PS3 4

sebenarnya sudah selesai. Kalau pengen lebih aman lagi matikan koneksi internetnya dengan cara

  1. Menu settings --> Networ settings --> Internet Connection pilih Disable
    Jangan Update Firmware Ke 4.83 PS3 5
    Jangan Update Firmware Ke 4.83 PS3 6
  2. Selesai :) Aman
Aturan Berkomentar: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar