Skip to main content

PES 2020 Patch Ps3 CFW OFW

Daftar Isi [Show]

- Musim sepakbola subah memasuki musim 2019/2020, sudah saatnya juga para penggemar game sepakbola khususnya PES harus update musim terbaru ini. Kali ini saya akan review sedikit tampilan dari Path PES 2020 PS3. Memang basic dari PES ini masihlah PES 2018, tahu sendiri lah PES di PS3 hanya mentok sampai PES 2018. Maka dari itu kita membutuhkan adanya patch ini untuk memperbaharui tampilanya misalnya jersey, sepatu, lapangan dan lainya.

Sebagai pemilik rental PS saya tahu betul kalau kita tidak bisa sembarang asal download patch PES karena jika salah memilih kadang kalau buat dimainkan akan hang atau macet. Saya pernah mencoba patch PES P*tato, N*meziz dan lainya masih saja tetap macet. Sampai sampailah saya mencoba Monster Patch. Selama saya gunakan tidak pernah macet. Ini dulu saya masih menggunakan versi gratisnya.

Note: Saya tidak disponsori oleh Monster Patch ya. Saya hanya mereview sesuai dengan pengalaman.

Memang masih ada patch lain yang powerfull misalnya Gemb*x patch, tapi gak tahu kenapa saya masih suka dengan Monster karena masih mengandalkan keorisinilan dalam permainan.

Berikut contoh tampilan PES 2020 Monster Patch PS3

Patch PES 2019/2020 PS3

Menarik bukan?. Itulah gambaran dari Patch PES 2019 2020 PS3 edited Monster Patch.

Terus saya harus downloadnya dimana?. Maaf untuk versi ini berbayar, tapi tenang murah kok. Saya sendiri beli via link cuma 150ribu. Kalau nunggu versi gratisnya gak tahu kapan akan rilis. 

Kalau kalian minat dengan patch ini bisa kunjungi groupnya disini atau langsung kepembuatnya disini

Aturan Berkomentar: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar