Skip to main content

Jasa Isi Game PES Gembox 2020 PS3 OFW/HAN/CFW Kebumen

Daftar Isi [Show]

- Kali ini saya menawarkan jasa isi / instal game PES 2020 Gembox patch PS3 khusus daerah Kebumen, tepatnya Desa Kutowinangun Kecamatan Kutowinangun. Tidak tahu Gembox patch PS3?. Ya bisa dikatakan Gembox Patch adalah patch terbaik yang ada untuk PS3. Kenapa?. Karena anti macet.

Kalau patch lain pasti ada macetnya lah. Kamu kalau sedang usaha rental PS3 pasti tahu lah rasanya kalau pas pelanggan sedang liga, eh macet. Bisa-bisa males ketempat rentalmu kan?.

Selama ini saya menggunakan gembox patch di PS3 belum ada kendala macet. Malah secara grafis lebih smooth dibanding patch lainya.

Memang berapa biaya jasa instal/isi game PES 2020 gembox patch?.

OFW

Jika PS3 kalian masih OFW atau yang sebelumnya isi game masih pakai inject dari PS3 CFW maka ada jasa untuk mengubah ke HAN terlebih dahulu. Biaya ubah dari OFW ke HAN 50ribu. Mau gratis?. Silakan ubah sendiri saja, lagian saya sudah membuatkan tutorial cara mengubah PS3 OFW ke HAN.

HAN dan CFW

Kalau tipe ini langsung bisa diinstal

Jasa Instal PES 2020 Gembox Patch Kebumen

Biaya untuk instal/isi game ini murah kok. 25ribu/PS3. Mahal?. Kalau instal lebih dari 4 akan ada diskon. Santai saja

Apakah bisa isi sendiri?.

Ya kamu bisa kok isi PS3 kalian sendiri, tinggal beli master gemboxnya ke saya dengan harga cukup 100ribu. Kamu tinggal bawa flashdisk minimal 16gb.

Bisa lebih murah lagi?.

Maaf tidak bisa. Silakan beli ke pembuatnya saja kalau dirasa masih mahal.

Terus kalau ada update gimana?.

Nanti kalau ada update akan saya kirim ke kamu. GRATIS update.

Kalau minat hubungi kemana?

Silakan WA ke nomor saya 087737844449. Tidak menerima SMS/Telp. Hanya Whatsapp. Atau langsung ketempat saya. Silakan ketikkan di google map AURAGAME.

Berikut tampilan PES 2020 Gembox PS3.

Semua gambar saya dapatkan dari ownernya. c Itoy

Aturan Berkomentar: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar